Thursday, August 13, 2015

Berita Bola Neymar Memuji Sergio Ramos Sebagai Bek Tangguh




Neymar Memuji Sergio Ramos Sebagai Bek Tangguh


Bintang Barcelona Neymar menggambarkan bek tengah Real Madrid sebagai "Bek Tangguh" ketika ditanya siapa dia dianggap sebagai bek yang paling sulit ia lewati dari semua lawan. Rekan-rekan BlaugranaJavier Mascherano dan Gerard Pique juga mendapat pujian Neymar, bersama dengan rekan senegaranya Thiago Silva.

"Sulit untuk mengatakan, ada begitu banyak bek yang tangguh," katanya saat sesi tanya jawab dengan FIFA TV. "Mascherano, Pique, Thiago Silva, Sergio Ramos - adalah bek tengah yang hebat. Dan masih banyak lagi." Poker Online Neymar melanjutkan untuk menyoroti gol untuk Santos saat melawan Flamengo - solo run brilian yang melihat dia memenangkan FIFA Puskas Award pada tahun 2011 - sebagai yang terbaik dalam karirnya sejauh ini. "Saya sudah mencetak begitu banyak gol khusus yang signifikan bagi karir saya, dan saya tidak akan pernah melupakan salah satu dari gol tersebut. Tapi yang aku akan memilih adalah gol melawan Flamengo, salah satu yang memenangkan penghargaan Puskas, "katanya. 

Berita Bola Neymar Memuji Sergio Ramos Sebagai Bek Tangguh


Pemain 23 tahun tersebut menyebutkan Zinedine Zidane dan mantan striker Romario dan Ronaldo sebagai tiga pemain pensiunan yang ia akan senang untuk bermain bersama - tetapi ada penyerang Brasil lain yang ia anggap sebagai idolanya. "Saya selalu menyukai Robinho, sejak aku masih kecil, dan saya merasa senang bermain bersama dia - bukan hanya di Santos, tetapi juga bersama tim Nasional Brasil," tambahnya.

"Aku penggemar besar dari Romario, dia seseorang yang saya akan senang untuk bermain dengan. Zidane juga. Aku hanya harus bermain dengan Ronaldo sekali, dalam pertandingan yang sangat terakhir untuk Brasil, tapi aku akan senang untuk bermain lebih dengan dia. "Saya pikir tiga nama tersebut adalah yang utama yang saya sukai untuk bermain bersama." Berita Bola Neymar Memuji Sergio Ramos Sebagai Bek Tangguh

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.